#XLBukber - Buka Bersama Digital Community

Bahagia itu sederhana, sesederhana kita membuat orang lain tersenyum dan kita tersenyum kepada orang lain. Namun arti kebahagiaan menurut tiap orang beda-beda sesuai dengan diri mereka masing-masing bagaimana cara mengartikan kebahagiaan itu sendiri.
Sore itu, saya sedang didepan komputer menyelesaikan beberapa tugas yang deadlinenya sudah dekat. Tiba-tiba ada pesan WhatsApp yang berisikan undangan untuk mengahadiri acara #XLBukBer yang akan digelar di Midtown Hotel di Surabaya. Kebetulan saya juga sebelum acara tersebut sudah ada di Surabaya untuk mengikuti "Android Academy" yang diadakan oleh start surabaya.
#XLBukber Digital Community
#XLBukber Digital Community
XL mengadakan acara #XLBukber Digital Community ini merupakan kali pertamanya di Surabaya, dengan undangan yang terbatas hanya 20 orang blogger dan buzzer di Surabaya dan Madura. Alhamdulillah saya terpilih menjadi salah satu undangan tersebut. Acara ini juga dilaksanakan serentak di beberapa kota besar di Indonesia. 

Memaknai Kebahagiaan

Kedatangan kami ke MIdtown Hotel disambut baik oleh Mas Putro dari XL. Sebelum acara dimulai kami diperlihatkan beberapa video tentang arti kebahagiaan menurut beberapa narasumber. Arti kebahagiaan yang disampaikan beragam menurut pendapat mereka masing-masing, namun ada satu video terakhir yang memaknai kebahagiaan itu saat diberikan kesehatan. Video tersebut sangat membuatku merasa bersalah karena kurang mensyukuri nikmat yang diberikan oleh Allah SWT.

Arti kebahagiaan setiap orang tentunya berbeda-beda. Anda juga dapat memaknai arti bahagia itu sendiri. Bagi saya, arti kebahagiaan adalah masih bisa berkumpul bersama orang-orang yang dicintai, masih dalam keadaan sehat, masih bisa melakukan apa yang saya inginkan, mencapai cita-cita, dan lain sebagainya. Banyak sekali. 

Pengenalan Rumah Silaturahmi XL

Rumah Silaturahim XL
Rumah Silaturahim XL
Pada acara keren ini XL juga mengenalkan kepada kita tentang Rumah Silaturahmi XL. Rumah Silaturahmi ini ditujukan kepada kita agar kita bisa saling berbagi kebahagian dengan sesama. XL memperkenalkan Rumah silaturahmi XL di "http://rumahsilaturahim.xl.co.id".

Dari Rumah Silaturahmi XL tersebut banyak fitur-fitur seru yang dapat kita temui, salah satunya yang paling saya sukai yaitu Dimudikin XL, karena XL bisa memberangkatkan orang yang kita rekomen untuk mudik ke kampung halamannya secara GRATIS. Fitur-fitur lainnya yaitu Sahur on Call untuk membangunkan teman-teman atau keluarga kita dengan suara-suara yang unik dan seru. Salam-salam XL, Ngabuburit Show. 

Keren kan?? Langsung saja kunjungi rumahsilaturahim.xl.co.id

Oh iya, hampir lupa sih gegara semangat menceritakan kegiatan yang diselenggarakan oleh XL sampai-sampai lupa bahwa acara inti dari kegiatan #XLBukber ini adalah buka bersama teman-teman blogger dan buzzer yang ada di Surabaya dan sekitarnya. Intinya makan-makan lah.. 

Harapannya sih semoga saja XL bisa sering-sering mengadakan acara-acara keren seperti ini, dan juga semoga saja XL bisa menjadi salah satu sponsor dari acara yang akan kita buat. Hehehe.
Semua orang akan mati kecuali karyanya, maka tulislah sesuatu yang akan membahagiakan dirimu di akhirat kelak