Ini Talkshow, Talkshow Pelepas Stress dan Galau

Bohay... Teh bohay buatan Maya.. Teh bohay buatan Maya.
Teh Bohay yang aku suka, Teh Maya yang aku cinta..

Kalau ingat dengan salah satu potongan lirik lagu diatas pasti kita semua sudah tahu, acara apakah ini.. Yupz, betul sekali. Ini adalah cuplikan lagu yang ada di "Ini Talkshow" yang ada di NET TV. Lagu yang dinyanyikan saat Neng Maya membawakan teh untuk para tamu yang datang. Aku sih sering nonton Ini Talkshow, walau tidak setiap malam juga sih. Kalau aku tidak bisa menontonnya di televisi biasanya juga aku nonton melalui websitenya di "www.netmedia.co.id/live" seperti yang saat ini aku tonton.
Siaran Langsung Ini Talkshow
Siaran Langsung Ini Talkshow - Catatan Ngawur

Net TV merupakan stasiun Televisi baru +Wishnutama Kusubandio  yang ratingnya meningkat dengan cepat karena tayangannya yang seru, acaranya juga bisa menjadi teman melepas stress. Bisa dibilang sih 100% acaranya mengandung nilai yang positif, tidak seperti beberapa acara di televisi sebelah yang pada umumnya penuh dengan acara bullying, politik dan acara berantem. Beberapa acara yang menjadi favoritku diantaranya adalah "Ini Talkshow, Tetangga Masa Gitu, 86, dan The Comment".

Nah, pada Catatan Ngawur kali ini aku akan membahas sedikit tentang "Ini Talkshow". Talkshow yang satu ini menjadi acara terfavorit karena benar-benar menghibur. Tidak hanya itu saja, para pemain dan bintang tamunya juga sangat total dan profesional sehingga Ini Talkshow menjadi tontonan favorit. Tidak jarang "Ini Talkshow" menjadi trending topik di media sosial, khususnya di Twitter.

Nilai plus dari Ini talkshow adalah adanya peraturan unik yang men-denda bagi orang yang berkata tidak sopan (*bullying) sebanyak Rp. 5000,- tiap celaan, baik itu para pemain dan bintang tamunya. tidak hanya itu saja, melalui talkshow ini banyak makanan khas Indonesia yang mulai naik daun, diantaranya jagung bakar, teh dengan banyak varian (Teh Bohay, Teh Asoy Geboy, Teh Baru dan Teh Cihuy), dan cendol.

Karakter Si Tuan Rumah (Sule) juga patut jadi contoh oleh kita semua, pasalnya Sule orangnya baik dan humble  kepada pembantu dan satpamnya, Sule menganggapnya seperti keluarga sendiri. Saat menerima tamu, Sule juga sangat menunjukkan karakter Indonesia banget saat menjamu tamu. Jika tamu berasal dari daerah biasanya disuruh menutup sesi dengan mengucapkan "Disini Aja" menggunakan "Bahasa Daerah" masing-masing.

Moment favoritku saat nonton Ini talkshow adalah Pak RT Bolot hadir, yupz moment itulah yang membuatku tertawa sambil kesel juga sih dengan tingkahnya saat berbicara gak nyambung, juga saat sule dan yang lainnya bernyanyi tentang setiap varian teh yang dibawakan oleh Neng Maya. Thats my favorite moments.


Ini Talkshow bisa dijadikan obat stress bagi kita semua. Saat pulang kerja dan capek dan lesu bisa dicairkan dengan hiburan seru dari Ini Talkshow.
Semua orang akan mati kecuali karyanya, maka tulislah sesuatu yang akan membahagiakan dirimu di akhirat kelak