Smartfren: Semakin Unlimited dengan Extra Unlimited Malam

Menyambut tahun baru 2021, Smartfren memberikan kado spesial kepada kita sebagain pelanggan setianya. Mereka menyebutnya “Unlimited Relaunch”, dimana

Sebagai seorang freelancer yang kerjaannya hampir selalu ketergantungan kepada jaringan internet, tentunya membutuhkan jaringan internet yang koneksinya stabil dan pastinya membutuhkan kuota yang unimited. Ingin memasang jaringan ISP untuk kebutuhan internet dan pekerjaan masih belum bisa dikarenakan lokasi rumah yang ada cukup jauh dari kota, dimana akses internet kabel tidak sampai ke tempatku. 

Smartfren: Semakin Unlimited dengan Extra Unlimited Malam
Extra Unlimited Malam by Smartfren
Akhirnya saya memilih paket internet unlimited dari Smartfren, sangat membantu kerjaanku sejauh ini paket unlimited-nya. Karena kuotanya aktif 24 jam dan tidak dibagi-bagi jam pemakaian. Kecepatan internet relatif stabil walaupun jatah FUP (Fair Usage Policy) hariannya sudah telampaui. Kalau butuh FUP lebih, tinggal tambah add-on Booster Unlimited saja. Sampai akhirnya aku mendapatkan informasi yang sangan menggembirakan.

Extra Unlimited Malam

Menyambut tahun baru 2021, Smartfren memberikan kado spesial kepada kita sebagain pelanggan setianya. Mereka menyebutnya “Unlimited Relaunch”, dimana Smartfren memberikan kuota unlimited fullspeed yang otomatis aktif pada pukul 01:00-05:00 WIB. Kuota ini tidak akan akan mengurangi jatah pemakaian wajar kita setiap harinya.

Beritanya selengkapnya bisa dibaca disini.

Seperti pernyataan Deputy CEO Smartfren :
Sebagai pelopor paket Internet Unlimited di Indonesia, Smartfren di tahun yang baru ini berkomitmen memberikan paket Unlimited yang makin Unlimited dan Kuota Nonstop yang makin top. Kini semua pelanggan kedua paket tersebut mendapatkan Extra Unlimited Malam full speed tanpa mengurangi benefit yang sudah ada. Semoga benefit baru ini membantu mereka yang sedang berjuang membuka peluang, hingga malam-malam berkarya, bekerja, belajar dan melakukan berbagai kegiatan digital yang bermanfaat. Misalnya latihan game esports, streaming film, download atau browsing ide bisnis baru.
Author
Djoko Tata IbrahimDeputy CEO Smartfren

Kenapa peluncuran kuota #ExtraUnlimitedMalam ini sangat menggembirakan menurutku? Karena saat aku mengerjakan project freelance ataupun kerjaan yang membutuhkan internet yang kencang, aku kerjakan saat dini hari. Alasannya karena koneksi jauh lebih cepat dan stabil daripada dikerjakan saat siang hari.

Paket Internet Unlimited

workspace with smartfren
workspace with smartfren
Buat kamu yang juga ingin menikmati Extra Unlimited Malam ini, bisa berlangganan Paket Unlimited yang disediakan oleh Smartfren. Tentunya harus baca syarat dan ketentuannya dulu ya diwebsite resminya biar tidak tersesat, karena tidak semua paket internet Smartfren bisa menikmati benefit ini.

Paket Internet Unlimited

Untuk mengaktifkan Paket Smartfren Unlimited, berikut harganya :

Harga Masa Aktif FUP
Rp 22.500 7 hari 1GB per hari
Rp 55.000 28 hari 500MB per hari
Rp 80.000 28 hari 1GB per hari
Rp 100.000 28 hari 1,5GB per hari

Paket Internet Kuota Nonstop

Untuk mengaktifkan Paket Smartfren Kuota Nonstop, berikut harganya :
Kuota Harga Masa Aktif
Kuota Nonstop 6 GB Rp 30.000 28 hari
Kuota Nonstop 10 GB Rp 45.000 28 hari
Kuota Nonstop 18 GB Rp 65.000 28 hari
Kuota Nonstop 30 GB Rp 100.000 28 hari

Booster Unlimited

jika ternyata kebutuhan internet bulananmu masih kurang saat menggunakan paket smartfren unlimited ini, kamu dapat membeli paket tambahan add on yaitu Booster Unlimited harian dengan harga sebagai berikut :
Harga Masa Aktif
Rp 2.000 1 hari
Rp 5.000 3 hari
Rp 10.000 7 hari
Sementara untuk Pemakaian Booster Unlimited ini akan ditambahkan pada total batas pemakaian wajar harian paket internet Unlimited yang aktif.

Kesimpulan

Dengan hadirnya kuota #ExtraUnlimitedMalam dari smartfren membuat aku bisa lebih cepat dalam menyelesaikan task-task yang harus aku kerjakan pada hari itu tanpa perlu khawatir jatah pemakaian harian jebol.

Terima kasih Smartfren
Semua orang akan mati kecuali karyanya, maka tulislah sesuatu yang akan membahagiakan dirimu di akhirat kelak