15 Twibbon Keren untuk Merayakan HUT Indonesia ke-76

Twibbon merupakan bingkai foto yang dibuat secara khusus untuk kepentingan event, sarana promosi, ataupun membuat kartu ucapan.

Pernah ngga sih kamu menemui postingan di sosial media, dimana pada acara-acara tertentu atau perayaan tertentu banyak yang diekspresikan melalui sebuah gambar template yang didalamnya bisa diganti menjadi foto kita. Nah, itu dinamakan twibbon.

Twibbon Keren untuk Mengekspresikan HUT Indonesia ke-76
Twibbon Keren untuk Merayakan HUT Indonesia ke-76

Pada bulan Agustus ini, pasti banyak yang mengekspresikan hari ulang tahun Indonesia salah satunya melalui twibbon ini. Nanti aku akan share 15 twibbon keren yang bisa kamu gunakan untuk merayakan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-67. Namun sebelum itu kita kenalan dulu sama twibbon dan cara menggunakannya.

Apa Itu Twibbon?

Twibbon itu sendiri merupakan bingkai foto yang dibuat secara khusus untuk kepentingan event, sarana promosi, ataupun membuat kartu ucapan. Format dari twibbon ini biasanya berupa PNG, dimana ada space transparan yang berfungsi untuk menambahkan gambar atau foto kita.

Trus, gunanya twibbon ini untuk apa?Twibbon biasanya dibuat untuk keperluan acara, parayaan hari-hari tertentu, atau untuk sarana promosi. Sehingga ketika kita memasang foto kita pada twibbon tersebut dan kemudian dibagikan ke sosial media, maka kita juga turut berperan dalam mempromosikan kegiatan atau acara tersebut.

Twibbonize, Kumpulan Twibbon Keren Untukmu

Twibbonize, Apa itu twibbonize? Twibbonize merupakan salah satu website yang memungkinkan kita untuk membuat atau memasang twibbon dengan mudah. Twibbonize menyediakan sangat banyak twibbon yang bisa kamu gunakan secara gratis.

Sebenarnya banyak di Internet website atau tools yang bisa kamu gunakan untuk membuat atau memasang twibbon, namun menurutku twibbonzie adalah salah satu yang cukup mudah digunakan, oleh orang awam sekalipun.

Cara Menggunakan Twibbonize

Cara penggunaan web twibbonize ini menurutku cukup mudah. Nih aku kasih tahu cara memasang gambar/foto ke twibbon menggunakan twobbonize

  1. Pertama pastikan ada koneksi internet dong. Hehe
  2. Buka browser kesayangan kamu, kemudian masuk ke url https://twibbonize.com/.
  3. Pada halaman utama twibbonize kamu akan disajikan twibbon-twibbon keren yang sedang trending pada saat itu. Kalau buka bulan Agustus, pastinya akan banyak twibbon yang bertemakan Hari Ulang Tahun Indonesia
  4. Jika di halaman utama twibbon yang kamu cari tidak ada bisa mencari twibbon melalui kotak pencarian, contohnya “HUTRI76”.
  5. Setelah ketemu, klik twibbon yang ingin kamu gunakan. Kemudian klik tombol “Browse Image” untuk menambahkan gambar/foto kamu ke twibbon
  6. Setelah foto kamu udah dipilih, langsung klik OK
  7. Kemudian atur posisi gambar sesuai keinginan kamu. Ditahap ini biasanya memang tidak semua gambar langsung pas ke bingkai twibbon, makanya kita atur dulu bisa dengan memperbesar/memperkecil gambar, atau geser posisi gambar agar terlihat sesuai dengan yang kamu inginkan
  8. Setelah posisi sudah pas, lanjutkan dengan menekan tombol “Upload Image”
  9. Setelah selesai terupload dan ingin kamu gunakan untuk di posting di sosial media. Tinggal download saja gambar yang sudah diupload tadi

Gimana mudah bukan? Tunggu apalagi langsung bikin twibbon perayaan HUT RI versimu melalui twibbonize ini, lalu bagikan di sosial media kamu.

15 Twibbon Keren untuk Perayaan HUT Indonesia ke-76

Berikut aku pilih 15 twibbon keren dengan tema perayaan Ulang tahun Indonesia ke-76 versi aku ya, semoga bisa kemu suka juga dan bisa dipakai.

#1 Twibbon karya Yayan Tumena

Gunakan Twibbon Ini

#2 Twibbon karya Pikupa

Gunakan Twibbon Ini

#3 Twibbon karya Riza Fuadi

Gunakan Twibbon Ini

#4 Twibbon karya Misteruddin

Gunakan Twibbon Ini

#5 Twibbon karya Grizenzio Orchivillando

Gunakan Twibbon Ini

#6 Twibbon karya Pratama Printing

Gunakan Twibbon Ini

#7 Twibbon karya Cariduit

Gunakan Twibbon Ini

#8 Twibbon karya Didik Pictures

Gunakan Twibbon Ini

#9 Twibbon karya Kemenparekraf RI

Gunakan Twibbon Ini

#10 Twibbon karya Sukaoinfo

Gunakan Twibbon Ini

#11 Twibbon karya Didik Pictures 2

Gunakan Twibbon Ini

#12 Twibbon karya Pratama Printing 2

Gunakan Twibbon Ini

#13 Twibbon karya Pemkot Denpasar

Gunakan Twibbon Ini

#14 Twibbon karya Tmmin ID

Gunakan Twibbon Ini

#15 Twibbon karya Tommy Haris

Gunakan Twibbon Ini


Nah, mungkin segitu dulu kali ya aku bagikan referensi twibbon keren untuk kamu gunakan sebagai sarana promosi ataupun meramaikan perayaan tertentu. Semoga artikel sederhana ini bisa bermanfaat

Semua orang akan mati kecuali karyanya, maka tulislah sesuatu yang akan membahagiakan dirimu di akhirat kelak