15 Ucapan Selamat HUT RI yang ke 76, Bagikan ke sosial media kamu

Tahun 2021 merupakan tahun kedua Indonesia akan merayakan Ulang Tahun Kemerdekaan di masa Pandemi ini. Kegiatan perayaan dibatasi karena masa PPKM,

Tahun 2021 merupakan tahun kedua Indonesia akan merayakan Ulang Tahun Kemerdekaan di masa Pandemi ini. Kegiatan perayaan dibatasi karena masa PPKM, namun kalau semangatnya jangan dibatasi dong. Harus tetap semangat membara 45.

15 Ucapan Selamat HUT RI yang ke 76, Bagikan ke sosial media kamu.
Dirgahayu Indonesiaku yang ke-76

Ini aku share 15 ucapan yang bisa dibagikan ke sosial media dalam memeriahkan peringatan Dirgahayu Republik Indonesia ke-76. Ucapan-ucapan ini aku kumpulkan dari beberapa sumber dan ini sangat cocok untuk dijadikan caption dari foto-foto kamu yang bertemakan kemerdekaan nanti pada 17 Agustus.

Mau tahu apa saja 15 Ucapan Selamat HUT RI ke-76, berikut aku sajikan buat kamu.

1."Walaupun dihantap badai pendemi, tetaplah bersatu mencintai negeri ini. Dirgahayu Republik Indonesia ke-76"

2."Kemerdekaan melawan penjajah memang telah usai, tapi perjuangan melawan ketidakpedulian dari diri sendiri masih berlanjut. Dirgahayu Indonesiaku"

3."Dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai Pulau Rote bersama di naungan sang saka. Selamat HUT Republik Indonesia ke-76"

4."Dirgahayu Indonesia ke-76. Mari bersama bahu-membahu agar cepat mendeka dari Pandemi"

5."Suara-suara tak bisa dipenjarakan, di sana bersemayam kemerdekaan. Apabila engkau memaksa diam, aku siapkan untukmu pemberontakan.", Wiji Thukul

6."Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka"

7."Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, perjuanganmu lebih susah karena melawan bangsamu sendiri. Dirgahayu Republik Indonesia!"

8."Indonesia bukan sekadar nama. Ada kenangan, cinta, luka di sana, ada tempat berpetualang dan pulang. Ada saya dan kau yang mencoba memperbaiki, dengan cara kita yang sederhana dan tak kenal lelah. Dirgahayu, Indonesiaku!"

9."Masih ada setitik harapan, mimpi yang kita jaga. Masih ada cita-cita yang bisa kita bagikan. Kemerdekaan bukan sekadar ritual belaka, tetapi ajang membangun bangsa."

10."Sakit dalam perjuangan itu hanya sementara. Namun jika menyerah, rasa sakit itu akan terasa selamanya. Merdeka!"

11."Jangan menyerah oleh keadaan, mari bersama Rayakan Kemerdekaan. Selamat Hari Ulang Tahun Indonesia ke-76"

12."Seribu orang tua hanya dapat bermimpi. Satu orang pemuda dapat mengubah dunia. Merdeka"

13."Kemerdekaan bukan tanda untuk berhenti berjuang, tapi tanda untuk berjuang lebih keras. Selamat ulang tahun ke-76 untuk rakyat Indonesia."

14."Kemerdekaan suatu negara dapat dijamin teguh berdiri apabila berpangkal pada kemerdekaan jiwa"

15."Perbedaan itu ada bukan untuk dipermasalahkan, tapi untuk kita rayakan. Selamat Hari Kemerdekaan."

Yaah, mungkin segini dulu kali yaa beberapa ucapan untuk merayakan kemerdekaan Indonesia yang ke-76, nantikan juga versi twibbon nya juga ya. Biar lebih keren kalau kamu posting di sosial media kamu

Yuk, walaupun kondisi negara kita sedang tidak baik-baik saja karena adanya badai pandemi covid-19. Kita harus tetap semangat menghadapinya, tetaplah mencintai Negeri Indonesia ini dan tetap lakukan yang terbaik untuk Indonesia.

Semoga Indonesiaku cepat pulih, Merdeka

Dirgahayu Republik Indonesia ke-76. Jayalah Indonesiaku.

Semua orang akan mati kecuali karyanya, maka tulislah sesuatu yang akan membahagiakan dirimu di akhirat kelak