Smartfren Rejeki WOW Periode 3 – Lebih Gokil Lagi Hadiahnya

Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt udah pada ikutan ngga sih, Kalo aku sih sudah ikutan dong. Mulai dari periode pertama dan kedua sudah ikutan juga.

Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt udah pada ikutan ngga sih, Kalo aku sih sudah ikutan dong. Mulai dari periode pertama dan kedua sudah ikutan juga. Sampai saat ini suda ada 3,9 Juta pelanggan yang menang dari Program Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt. Gokil Banyak ngga tuh.

Smartfren Rejeki WOW Periode 3
Smartfren Rejeki WOW Periode 3

Kalau pengalaman aku sendiri, periode pertama aku berhasil memenangkan saldo gopay dari program yang keren ini. Lumayan lah yaa. Namun untuk periode kedua aku belum beruntung mendapatkan hadiah utama, hanya berupa smartpoin saja.

Gimana untuk periode ketiga ini, aku antusias sekali untuk ikutan lagi. Gimana ngga, pada periode ketiga ini hadiah yang akan dimenangkan lebih banyak total milyaran rupiah. 

Tapi sebelum itu, yang belum tahu informasi mengenai Program Rejeki Wow Treasure Hunt dari Smartfren, yuk kita kenalan sama program ini.

Apa sih Program Smartfren Rejeki WOW

Smartfren, kamu semua udah pasti tahu dong provider yang satu ini. Setiap tahunnya Smartfren pasti mengadakan program kejutan WOW dengan tema yang berbeda. Setelah tahun lalu sukses dengan program Meraih Mimpi Rumah Miliyarah. Kali ini ditahun 2021 Smartfren kembali mengadakan program yang tidak kalah WOW dari program sebelumnya, yakni Smartfren Rejeki WOW.

Program ini merupakan apresiasi untuk seluruh pelanggan yang selalu menjadikan layanan internet Smartfren sebagai teman buka peluang baru dan mewujudkan cita-cita. Seluruh pelanggan Smartfren dapat dengan mudah mengikuti program ini serta memenangkan hadiah langsung; juga mendapat kesempatan memenangkan hadiah utama di akhir periode.

Hadiah Total Milyaran Rupiah dari Smartfren

Hadiah yang disiapkan untuk periode ketiga ini pastinya lebih GOKIL dari periode-periode sebelumnya. Kali ini hadiahnya lebih meriah dengan total milyaran rupiah siap diperebutkan oleh para pelanggan-pelanggan setia Smartfren yang mengikuti Program Rejeki Wow ini.

Hadiah gokil dari program ini diantaranya berupa smartpoin, pulsa, kuota YouTube, smartphone, tablet, TV, laptop, atau logam mulia. Jika berhasil mencapai ketiga Oasis, pelanggan mendapatkan kesempatan memenangkan Grand Prize berupa city car (Honda Brio), SUV (Honda BRV), tabungan ratusan juta rupiah, logam mulia, atau sepeda. Semakin banyak transaksi semakin besar hadiahnya

Tunggu apa lagi yuk kita sama-sama ikut berburu harta karun melalui program gokil ini.

Yuk Ikutan Berburu Harta Karun Bareng

Smartfren Rejeki WOW Periode 3
Banner Smartfren Rejeki WOW Periode 3

Nah, karena grand prize dari program periode ketiga ini lebih gokil, kita sebagai pemburu harta karun mestinya lebih antusias lagi dong untuk mengikutinya. Mau tau cara ikutan? Nih aku kasih tahu.

Pertama, yang pasti harus pengguna Smartfren dulu dong. Mau pengguna lama ataupun pengguna baru sangat bisa mengikuti program ini dan juga berkesempatan menang.

Kedua,  Kamu (pengguna baru) harus install dulu aplikasi MySmartfren melalui PlayStore atau AppStore. Khusus pengguna baru, hanya dengan install Aplikasi MySmartfren langsung mendapatkan kuota 5GB dari Smartfren.

Ketiga, setalah aplikasi terinstall lanjut dengan membuka aplikasi MySmartfren kemudian mulailah melakukan perjalanan menelusuri gurun pasir dengan mobilmu untuk mencari kunci dari peti harta karun. Cara menjalankan mobilnya yaitu dengan melakukan transaksi berupa isi pulsa, beli paket data dan masih banyak lagi transaksi yang bisa kamu lakukan untuk segera mencapai ketiga oasis dan mendapatkan kunci.

Setiap kali telah mencapai total Rp100.000 dan kelipatannya di Oasis, maka pelanggan bisa membuka peti harta karun yang berisi hadiah. Semakin banyak kamu melakukan transaksi, maka semakin banyak pula SmartPoin yang akan kamu kumpulkan untuk ditukarkan dengan beberapa hadiah dan kesempatan memenangkan hadiah utama di akhir periode. 

Smartfren Rejeki WOW Periode 3
Smartfren Rejeki WOW Periode 3

Selain program Ajak Teman (Referral Program) dan Daily Login, ada fitur dan benefit baru yang hadir di  Rejeki WOW 3 ini dengan hadiah-hadiah menarik yang bisa diikuti dan didapatkan pelanggan. Diantaranya adalah Veteran Booster yaitu booster tambahan yang dapat mempercepat pelanggan sampai ke oasis. Booster ini hanya didapatkan khusus pelanggan yang sudah mengikuti Rejeki WOW periode sebelumnya. 

Aktivitas atau fitur Mission Challenge dengan hadiah smartpoin, bonus pulsa dan emas, yang bisa didapatkan pelanggan dengan menyelesaikan semua misi/tantangan. Di periode kali ini, pelanggan juga bisa ikut saling berbagi rejeki lewat fitur Donasi dengan menyumbangkan Smartpoin yang mereka miliki dalam program Donasi dari Smartfren dengan Yayasan Benih Baik

Para Pemenang Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt

Pemenang Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Pertama dan Kedua tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Beberapa diantaranya adalah Ahmad Sugiyanto, pemenang mobil yang tinggal di Malang; Mursidi, pemenang laptop yang tinggal di Boyolali; Yusrizal, pemenang smartphone yang tinggal di Pekanbaru; Suwito, pemenang motor yang tinggal di Serang; dan Sri Reski Amalia, pemenang logam mulia yang tinggal di Pangkajene, Sulawesi Selatan. Selain ini masih banyak lagi para pemenang dari program Gokil ini.

Selamat bagi mereka yang telah memenangkan hadiah dari Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt periode sebelumnya. Jangan berkecil hati bagi yang belum menang karena sekarang telah hadir Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga. Program ini merupakan apresiasi dari Smartfren bagi seluruh pelanggan dan masyarakat Indonesia. Lebih dari sekadar membagikan hadiah, program ini merupakan wujud nyata dari visi Smartfren memberikan layanan internet yang memberikan manfaat positif serta menjadi teman buka peluang baru bari seluruh pelanggan.
Author
Joko Tata IbrahimDeputy CEO Smartfren
Semua orang akan mati kecuali karyanya, maka tulislah sesuatu yang akan membahagiakan dirimu di akhirat kelak