Buka Peluang untuk Generasi Kreatif, Smartfren Kokreasi dengan UN1TY dan "Dari Jendela SMP"

Beberapa hari yang lalu Smartfren menggandeng group musik UN1TY dan "Dari Jendela SMP" ber-kokreasi untuk membuka peluang dan menciptakan hal positif.

Kokreasi Smartfren bersama UN1TY dan "Dari Jendela SMP"
Kokreasi Smartfren bersama UN1TY dan "Dari Jendela SMP"

Smartfren tidak henti-hentinya dalam mengajak para generasi muda kreatif di Indonesia untuk berkolaborasi, berkokreasi untuk membuat konten-konten yang positif untuk dibagikan, serta juga bisa menjadi teman buka peluang dimasa pandemi seperti sekarang ini.

Beberapa hari yang lalu Smartfren mengajak salah satu group musik populer di Indonesia UN1TY dan "Dari Jendela SMP" yang merupakan salah satu acara TV yang saat ini cukup populer di kalangan anak muda Indonesia. Kokreasi ini menghadirkan satu program gokil yang bertema "UN1TY Frenzone Challenge". Program Frenzone Challenge ini merupakan bentuk dari keseriusan Smartfren untuk mendekatkan diri ke dunia industri kreatif dan masyarakat, khususnya para generasi muda yang merupakan kontributor terbesar saat ini di bidang industri telekomunikasi.

Foto_Virtual Press Conference Kokreasi Smartfren dengan UN1TY dan Dari Jendela SMP.JPG
Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren; Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren; Ben Soebiakto, CEO Emtek EX; Dani Sapawie, Co-Produser "Dari Jendela Sekolah"; bersama dengan grup musik UN1TY dalam virtual press conference kokreasi Smartfren, di Jakarta, Rabu (3/11)

Smartfren menggandeng UN1TY dan "Dari Jendela SMP" untuk ber-kokreasi serta membuka peluang untuk para penggemar dan masyarakat untuk menjadi bagian dari peluncuran original soundtrack dari sinetron tersebut. Semua bisa mengikuti UN1TY FrenZone Challenge, yang dibagi jadi Duet FrenZone Challenge & Dance FrenZone Challenge. Cukup buat video yang menunjukan kekompakan FrenZone dengan teman-teman terdekat dan gunakan original soundtrack “Dari Jendela SMP”. Unggah video pertemanan tersebut ke platform Instagram Reels maupun TikTok untuk ikut serta menularkan pertemanan positif di lingkungan anak muda Indonesia. Video pertemanan terbaik yang menunjukan semangat positif akan diumumkan melalui program WOW Talks bersama Rey Bong dan Sandrinna Michelle, kemudian pemenang akan mendapatkan kesempatan ikut serta dalam proses pembuatan acara televisi Dari Jendela SMP.

Dari Jendela SMP merupakan sinetron Indonesia yang diadaptasi dari novel karya Mira W., kini menjadi salah satu acara televisi yang digandrungi oleh anak muda di Indonesia. Sedangkan grup musik UN1TY merupakan grup yang terbentuk dari pertemanan positif, yang kemudian sukses membuat karya dan sangat populer di kalangan anak muda tanah air. Smartfren kemudian berkokreasi dengan UN1TY untuk membuat dan merilis original soundtrack sekaligus video musik resmi untuk sinetron “Dari Jendela SMP”. Video musik spesial ini menghadirkan bintang utama “Dari Jendela SMP”, yakni Rey Bong, pemeran tokoh Joko dan Sandrinna Michelle, pemeran tokoh Wulan.

Tema FrenZone itu sendiri menyajikan pesan mengenai betapa pentingnya menjalin pertemanan yang sehat dan positif. Karena pertemanan yang positif, berpengaruh dalam menghasilkan sesuatu yang positif juga. Teman adalah salah satu esensi Smartfren. Dengan menjadi teman, maka layanan yang diberikan Smartfren selalu bisa diandalkan, kapanpun, dimanapun dan apapun momennya. Smartfren selama ini selalu menjadi teman bagi pelanggan dalam menyediakan layanan telekomunikasi yang terbaik.

Untuk bisa menjadi teman bagi masyarakat dan generasi muda saat ini, Smartfren berinovasi dengan menghadirkan produk-produk seperti Smartfren Gokil Max dan Smartfren Unlimited. Smartfren Gokil Max adalah paket kartu perdana dan paket data dengan kuota sultan, besarnya hingga 36 GB dan unggul karena bisa digunakan untuk internetan di aplikasi apapun dari pagi sampai di tengah malam. Pelanggan bisa mendapatkan kuota GOKIL MAX dengan harga teman, mulai dari Rp30.000 sampai dengan Rp80.000. Sementara itu, Smartfren Unlimited yang juga sudah diluncurkan di tahun ini, merupakan salah satu upaya Smartfren dalam mendukung kreativitas generasi muda Indonesia. Smartfren Unlimited memberikan keuntungan dan kenyamanan penuh karena bisa digunakan 24 jam di semua aplikasi. Pelanggan bisa memperoleh Smartfren Unlimited mulai dari Rp22,500 sampai dengan Rp100.000. Kedua produk ini sangat bermanfaat untuk anak-anak muda, generasi Z yang digital native dan tidak ingin akses internetnya dibatasi hanya untuk aplikasi tertentu.   

Semua orang akan mati kecuali karyanya, maka tulislah sesuatu yang akan membahagiakan dirimu di akhirat kelak