Kuota Internet 2 Kali Lebih Besar, No Drama No Ribet Lagi

Minta satu dikasih dua, emang bisa? Tentu bisa dong. Smartfren memberikan kuota tambhan untuk paket Unlimited terbarunya. Yuk baca lebih lanjut.
Dimasa seperti sekarang ini Kebutuhan Internet sekarang sudah menjadi kebutuhan primer dalam sehari-hari, semua dilakukan dengan online yang artinya paket data harus nyala atau ON terus. Contoh saja telpon, dulu telpon hanya menggunakan yg menyedot pulsa, kini sudah berkembang pesat. 

Dengan adanya paket data kita bisa telpon sepuasnya tanpa ada penyedotan pulsa. Ada Whatsapp, telegram dan aplikasi lainnya. Semua sudah dibuat nyaman dengan adanya Aplikasi yang canggih. Btw kalian tau ndak billboard yang Viral itu “No Drama No Ribet”. kira-kira apasih maksudnya? Kalian ada yang tahu gak?. hmmm..

No Drama No Ribet

Awal tahun di kagetkan dengan billboard bertuliskan No Drama No Ribet, heboh dong sampe dimana-mana, maksudnya apa sih arti tulisan tersebut. Ternyata ada paket data yang enak banget, Paket Unlimited yang berbeda di awal tahun ini. kamu akan mendapatkan double FUP dipaket unlimited ini. Jadi kamu gak pake ribet harus ini harus itu, harus begini harus begitu, tau ah ribet bet dah.
Semenjak adanya pandemi, semua masyarakat indonesia harus beradaptasi dengan hal baru untuk menunjang pekerjaan dan keseharian masyarakat. Walapun kini sekolah sudah bertatap muka, tapi masih ada yang melakukan pertemuan daring. Pekerja kantoran juga sama, bahkan seperti sekarang ini, banyak orang merasakan ke efektifan bekerja bisa dimana aja, tanpa harus ke kantor setiap hari.

Memang ada benarnya lebih efektif dan lebih menyukai pekerjaannya yang gak bikin bosen. Semua orang akan terbiasa seperti ini, Kenyamanan dalam bekerja juga akan meningkatkan kinerja karyawan pada perusahaan.

Manfaat Double FUP di paket Unlimited Smartfren Terbaru

Apa sih manfaat dari Double FUP itu ? Mulai dari paket harian yakni Smartfren Unlimited Harian harga Rp80.000 bisa kamu dapetin 1 GB per hari plus bonus double FUP 1GB per hari. Ada juga paket harian yang harga Rp100.000, akan kamu dapatkan 1,5 GB per hari plus bonus double FUP sebesar 1,5 GB per hari. 

mantap banget kan buat kalian yang suka Streaming atau ngegame seharian, internetan jadi makin bebas khawatir dan no ribet. Karena paket ini berlaku seharian full atau 24 jam penuh, Enak banget bukan. Dan juga bisa dipakai di semua aplikasi tanpa syarat, dan bisa dipakai dilokasi manapun.

Dan dijelaskan lagi oleh pak Djoko bahwa Bonus double FUP ini bisa didapatkan untuk pembelian paket dalam periode promo yang di mulai dari tanggal 12 Januari 2022. Makin mantap dengan anti ribet di awal tahun ini. Gak perlu syarat apapun yg bikin drama, langsung dikasih Double. “Beli satu ehh malahan di kasih dua”, Enak banget bukan ??

Nggak Ada Drama Dan Gak Pake Ribet

Gak hanya itu saja ada lagi yang bikin seneng loh Fren, pelanggan juga punya banyak pilihan Unlimited Harian lain yang berlaku 24 jam dan bisa digunakan untuk semua aplikasi, yaitu mulai dari Unlimited harian harga Rp22.500 berlaku untuk 7hari, Rp40.000 untuk 14 hari dan Unlimited Harian Rp60.000 yang berlaku untuk 28 hari.

Sementara itu Pelanggan Smartfren juga bisa mengumpulkan Smartpoin setiap kali membeli paket internet. Smartpoin yang didapat bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah, mulai dari makanan atau minuman, dll.

Brand Ambasador barunya Smartfren

Bersama diluncurkannya Paket unlimited No Drama No ribet Smartfren menggandeng UN1TY sebagai BA. Dipilihnya UN1TY ini karena memiliki semangat yang sama dengan kokreasi dan berkolaborasi, sekaligus menguatkan smartfren sebagai brand yang membuka peluang industri kreatif.

kalau temen-temen denger soundrack film Televisi “Dari jendela SMP”, nah itu UN1TY dan Smartfren berkokreasi bersama membuat video musik “Frienzone”.

Mungkin cukup ini dulu yang bisa saya ulas, jika masih ada yang ditanyakan mungkin bisa lewat kolom komentar.
Semua orang akan mati kecuali karyanya, maka tulislah sesuatu yang akan membahagiakan dirimu di akhirat kelak